Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Paling Mustajab

Join Telegram Taman Ilmu Di Bawah

Telegram

Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Paling Mustajab – Amalan doa ini bisa anda baca kapan saja dan di mana saja, baik itu setelah sholat fardu, sebelum tidur, dsb jadikanlah amalan Insya Allah rezeki anda akan di buka seluas-luasnya, terhindar dari segala musibah dan orang lain bertambah sayang kepada anda.

Join Group Kami Sokong Ustaz Ebit Lew
Kami Sokong Ustaz Ebit Lew

Jangan berputus ada ketika doa-doa atau amalan anda belum di jawab karena ada orang yang cepat doanya terkabul dan ada juga yang lambat terkabul itu karena Allah SWT memiliki rencana terbaik untuk kita sebab Alla Maha Mengetahui., hanya Dia yang tahu apa yang baik untuk kita.

Ketika anda memohon dengan sungguh-sungguh, yakin kepada Allah, dan berbaik sangka kepada Allah Insya Allah apa saja hajat anda akan segera dikabulkan.

Penuhi hajat orang lain (membantu orang lain), maka Insya Allah Allah pun akan memenuhi hajat kita.

Mari bersihkan kelakuan dan hati serta beribadah secara ikhlas karena Allah SWT. Terutama buat kaum hawa hendaknya menutup aurat ketika keluar rumah, buat apa yang Allah suka dan Insya Allah apa saja yang kita minta akan segera di kabulkan.

Berikut Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Paling Mustajab dan cara mengamalkannya :

Dirikan sholat tahajud 2 rakaat ditambah sholat witir 2 rakaat, sesudah salam baca Asmaul Husna sebanyak 999 kali lalu baca sholawat sebanyak 100 kali.

Terus baca doa berikut ini :

ALLAHUMMAF TAHLII ABWAABAL KHOIRI, WA ABWAABA SHOLAAMATI, WA ABWAABAS SHIHATI, WA ABWAABAN NIA’MATI, WA ABWAABA BAROKHATI, WA ABWAABAL QUWWATI, WA ABWAABAL MAWADDATHI, WA ABWAABAR ROHMATI, WA ABWAABAR RIZKHI, WA ABWAABAL ‘ILMI, WA ABWAABAL MAGHFIROTHI, WA ABWAABAL JANNATHI YAA ARHAMARROOHIMIIN.

Artinya : Ya Allah…. !! Bukakanlah untukku, pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu keselamatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu keberkatan, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu cinta sejati, pintu-pintu kasih sayang, pintu-pintu rezeki, pintu-pintu ilmu, pintu-pintu keampunan dan pintu-pintu syurga. Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Paginya kalau bisa sebelum berangkat kerja dirikan sholat dhuha sebanyak 4 rakaat dengan 2 kali salam. Sebab barang siapa yang mendirikan sholat dhuha sebanyak 4 rakaat maka Allah akan mencukupkan baginya untuk hari itu.

Banyak yang sudah mengamalkan doa pembuka 12 pintu rezeki di atas dan sudah merasakan hasilnya, ada yang lajang dan ingin segera menikah dalam waktu 1 bulan langsung di kabulkan, ada yang rezekinya mampet terus setelah mengamalkan doa di atas rezekinya menjadi lancar dan masih banyak lagi cerita-cerita pengalaman mereka yang sudah mengamalkan doa di atas.

Sekarang giliran anda untuk mengamalkannya….

Demikianlah Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Paling Mustajab yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, amin.

Sumber: Amalan on hand

Add Comment